Murifa-Cell adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pengisian pulsa ALL OPERATOR yang bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan dan menggunakan pulsa secara murah dah cepat. Dengan demikian konsumen tidak harus pergi keluar untuk membeli pulsa. Cukup sms menggunakan hp sendiri seketika akan terisi pulsa. Penasaran klik disini
Selamat Datang Di Murifa-Cell.Blog's

4 Mar 2012

Olahraga di Pagi Hari Lebih Baik

Beberapa alasan yang masuk akal kenapa olah raga di pagi hari lebih baik dari pada sore atau malam hari adalah masalah suasana dan udara. Setiap bangun pagi yang diawali dengan tidur yang cukup, suasana hari belum terkontaminasi oleh aktifitas lain sehingga akan terasa ringan bila berolahraga di pagi hari. Selain itu udara di pagi hari juga masih sejuk dan belum banyak polusi yang bercampur dengan udara yang kita hirup.
Bandingkan dengan olah raga di sore atau malam hari. Rutinitas atau pekerjaan kantor kita bisa mempengaruhi olah raga kita di sore atau malam hari. Banyaknya pikiran atau aktifitas membuat olah raga di sore hari menjadi tidak konsisten. Kenapa tidak konsisten, bisa saja minggu ini Anda berolahraga karena di kantor pekerjaan selesai dan mendapat pujian dari atasan. Bisa jadi minggu depan atau jadwal olah raga Anda berikutnya tidak terlaksana karena pekerjaan yang belum selesai atau diomelin atasan karena pekerjaan gagal.
Bagaimana dengan olahraga siang hari? Tentunya banyak faktor yang bisa menggagalkan jam olahraga Anda seperti jam kerja, panas matahari, ngantuk, dsb.
Dua faktor itu secara logis bisa saya terima. Bagaimana dengan Anda? Berikut ini kutipan dari sumber mengenai Olahraga di Pagi Hari lebih baik.
1. Membantu orang lebih konsisten
Umumnya sedikit gangguan yang muncul di pagi hari sehingga kegiatan ini jarang mendapatkan halangan, dibandingkan jika seseorang berolahraga sore hari atau selepas pulang kerja. Selain itu umumnya orang sudah merasa lelah bekerja sehingga kecenderungan untuk absen berolahraga lebih besar.
2. Mendapatkan lebih banyak energi
Olahraga di pagi hari akan meningkatkan suasana hati (mood) dan energi selama berjam-jam setelahnya. Kondisi ini membantu orang lebih siap menghadapi tantangan kerja atau apa pun yang dihadapi di siang hari. Jika berolahraga di malam hari akan membuat suhu tubuh meningkat dan bisa mengganggu waktu tidur.
3. Membakar kalori lebih baik
Setelah berolahraga tubuh akan tetap membakar kalori pada tingkat yang lebih tinggi karena masih melakukan aktivitas fisik lainnya. Saat bekerja, tubuh akan menggunakan energi lebih efisien dan merampingkan massa otot.
4. Lebih sepi saat ke pusat kebugaran
Umumnya orang pergi ke pusat kebugaran saat sore atau malam hari sehingga akan lebih banyak orang yang kadang membuat seseorang harus mengantri untuk menggunakan alat olahraga. Tapi jika di pagi hari, maka tak perlu menunggu jika ingin menggunakan alat dan olahraga yang dilakuakn akan lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda: